Tips jitu meningkatkan kualitas sp3rma agar istri cepat hamil

Tips jitu meningkatkan kualitas sp3rma agar istri cepat hamil

Baca Juga


Pria mungkin sudah saatnya peduli dan berhati-hati dengan kualitas dan kuantitas sp*rma. Pasalnya banyak kebiasaan pria saat ini yang dapat menurunkan kualitas. Misalnya saja stres dan udara yang kita hidup di sekitar. Bisa juga dari makanan yang makin hari makin tak sehat. 

Gaya hidup sehat kini sudah mulai sulit, untuk itu butuh banyak perjuangan untuk memperbaiki kualitas dan kuantitas sp*rma. Efeknya adalah Anda akan kesulitan memiliki keturunan karena sp*rmatidak memiliki kemampuan untuk berjuang mencapai sel telur, dan jumlahnya pun sangat sedikit. 

Menurut Boldsky (18/8), setidaknya ada beberapa tips jitu yang bisa Anda gunakan agar kualitas dan kuantitas sp*rma lebih terjaga. Berikut ulasannya.


1. Kurangi on*ni
Beberapa studi menyatakan bahwa ejak*lasi berlebihan juga dapat mempengaruhi volume sp*rma. Jika Anda menderita jumlah sperma rendah, pastikan Anda tidak terlalu sering melakukan on*ni atau mast*rbasi dan menyimpan semua energi untuk bercinta dengan istri. Sehingga ejak*lasi yang terjadi di sana akan memaksimalkan peluang kehamilan.
2. Berhenti mer*kok
Mer*kok dapat mempengaruhi jumlah sp*rma serta motilitas. Tidak hanya itu, ketika Anda nantinya memiliki anak, maka ada kemungkinan sang anak cacat lahir seperti berat badan kurang. Jika Anda ingin tetap subur, berhentilah mer*kok, jangan hanya mengurangi!
3. Berolahraga
Berolahraga adalah salah satu hal terpenting untuk memainkan peran menambah jumlah sp*rma. Berolahraga secara teratur juga dapat menjaga kesehatan sp*rma Anda dalam kondisi terbaik.
4. Jangan menggunakan celana terlalu ketat
Menggunakan celana terlalu ketat memiliki efek yang luar biasa jahat untuk Anda. Ini akan berakibat dalam menurunkan jumlah sperma. Naik sepeda terlalu sering bahkan juga memiliki efek yang serupa.
5. Jauhi alk*hol
Berbicara tentang alk*hol jelas selalu memiliki dampak negatif. Alk*hol dapat menurunkan kadar testosteron dan meningkatkan kadar esterogen. Jika Anda tahu, alk*hol mampu menurunkan jumlah sp*rma secara drastis!
6. Jangan sampai dehidrasi
Dehidrasi terbukti mampu memainkan peran penting dalam menjaga jumlah sp*rma. Oleh karena itu minumlah cukup air dan jus buah. Ini akan membantu meningkatkan jumlah sperma serta kualitas sp*rma dari buah yang Anda konsumsi.
7. Stres
Percaya atau tidak, stres mampu secara drastis mengurangi jumlah sp*rma. Oleh karena itu, jangan terlalu memikirkan pekerjaan atau permasalahan yang lain, Berpikirlah positif, bermeditasi, bersantai dan tidur dengan baik untuk mengurangi tingkat stres.

Related Posts

Tips jitu meningkatkan kualitas sp3rma agar istri cepat hamil
4/ 5
Oleh
Loading...